Urusan nurshakila belum selesai

05 juni 2011
Mikirin nursha bikin gue gila
Zero solutions! Semaleman ini gue berpikir keras gimana caranya bantu dia! Sementara dia setelah habis nangis sampe matanya bengkak mohon-mohon supaya gue bantuin dia ngebujuk ferry, sekarang ngeringkuk pulas di tempat tidur gue. Shaa, elo yang susah gue yang pusing. Sebenarnya hak Gue gag mau ikut campur. masalah ini bukan urusan gue, tapi nursha milih pergi ke rumah gue! Ya nasib gue yg emang lagi sial.
Pagi nya gue bilang ke nyokap, nursha Cuma mau menginap beberapa hari karena abi-umi nya pulang ke garut. Bonyok gue si welcome2 aja, and percaya
Gue gag mungkin bilang ke bokap nyokaplah kalo dia lagi hamil terus diusir dari rumah. Gag bakalan nursha diizinin tinggal dirumah.
Gue buntu banget!! Situasi yang bikin gue gag bisa bilang dan cerita tentang hal ini ke orang2 terdekat gue. Ya, saat inilah yang bikin gue butuh banget temen share..
Berulang kali gue keceplosan cerita ke pacar gue, minta pendapat dia..tapi gag mungkin juga cerita ke dia. Si “B” pacarku tersayang itu bukan tipe orang yang bisa diajak kerjasama buat nyembunyiin sesuatu. Hah, pada akhirnya dia pasti bilang-bilang juga ke bonyok. Prinsipnya dia, kalau ada hal-hal buruk lagi kejadian, nutup-nutupin masalah itu Cuma nambah-nambah masalah aja. Bener sih.. tapi inti masalahnya itu Cuma ferry. Gue harus bantu nursha ngebujuk ferry buat taking responsibility nya aja, and finish urusan!
Ya allah, nursha yang dia hamilin aja gag bisa, apalagi gue!
Pokoknya besok gue harus bisa nyeret si ferry . gak peduli apa yang bakalan dia lakuin ke gue.
Allah selalu ada di dekat gue selalu
Harus bisa ver, harus_

Komentar