GARA_GARA SATU MALAM ITU SAJA

Gila, gw pikir bener-bener gila.. kacau gue, semuanya. Siall,, gue ngulang kesalahan yang sama lagi. GUE BENER_BENER SIAL..goblok, shit, damn, huh,,mungkin kata –kata umpatan yang ada gak bakalan cukup ngedeskripsiin apa yang terjadi.
Masa sihh?!
Gw emang bener2 perempuan latah yaa..gw benci bgt ni kenyataan, setiap gw make a friend with someone,, kenapa?! Kenapa harus kaya gini coba.
Kenapa tu orang baik banget sama gue..baiknya tu baiiiik baik banget sumpah. Beribu-ribu kali baik plus perhatian sama gw.. aku belum pernah ngerasain hal itu sebelumnya..jadi timbulah keterkejutan dalam diriku.. enggak,, aku setengah mati menekan diriku untuk membuang jauh2 persepsi stupid kaya gitu, persepsi yang membuatku jadi??
uuuh padahal pada dirinya? yah pasti sangat berbanding terbalik dengan apa yang kurasakan, aku-disini mikirin dia seharian,, gag bisa lepas-lepas n setengah mati berusaha menguburnya,,smile2 kaya orang edan gak karuan gini. dan dia dengan fine2nya sendiri berbuat banyak hal2 baik sama gw dan menganggap semua perbuatan baik ini hal biasa yang dia lakuin ke setiap cewek tanpa memikirkan persepsi yang jadi muncul dalam diri setiap tu perempuan,,kenapa??kenapa sii lu baik banget sampe begitu sih sama gue.. limit dong,, lutuh harusnya tau gimana batasan memperlakukan lawan jenis lu,,jangan samain berteman dengan jenis lu sama lawan jenis lu..tolong jangan samain…kenapa lu gak belajar tentang hal itu sihh. Gak pernah mikir apa lu bisa bikin dia jatuh hati sama lu?? Hah?
Yya,,I gonna be like Him very much,,padahal sebelumnya selama 8 tahun ini aku hanya punya ordinary things terhadapnya, hanya he just good be friend saja,dengan kulit putih bersih dan terawatt serta kawat giginya yang rapi di giginya!!dia favorit ibuku dulu,,walaupun sekarang sudah tidak lagi karena penampilannya yang berubah 180 drjt sekarang,,, tapi ibu bertolak belakang denganku,, dia yang sekarang o shit really make me speechless,,bukan hanya itu karena aku tak pernah memiliki tipe dan tak mementingkan fisik,,.karena apaan si,emang gw cakep banget gt. pke sok2 100%phisicly. boy yg ganteng itu gampang dicari,,tapi!!yg baik hati+sayang ibubapaknpacar tu susah dicari!! 85% yang membuatku ehemm itu adalah… yah, his care, itu semua lebih karena semua yang ia suka, seeemuuuanya samaaa dengannkuuu,, oohohoho, Ooh he looks like not interest in my mind before padahal.. karena dia hanyalah anak laki-laki biasa maniak game dan anime jepang, ampun,, gak menarik begitu pikir gw, biasa aja. karena itu aku berpikir iih enaknya laki-laki seperti itu tuh just for friend always forever dan bakalan terus2an asyik begitu.tapi sialan seandainya tu malam dia gag jadi dateng,,pasti semua perasaan konyol ini enggak akan datang.. dengan wajahnya yang garang didepan pintu pagarku.. dan rambut sebahunya yang membuat dia jadi terlihat ‘wah’ dimataku,, o.m.g!!!aku sudah lama tidak bertemu dia dan dari hari kehari menyaksikan perkembangan fisiknya yang tinggi menjulang,, yang lama kelamaan menjadi semakin charmed dimataku,,dan semua obrolan mengasyikan dengannya,,dia punya selera music, hoby, dan hal2 yang senang dipelajarinya,, god,,god,, S.O.S. why All of same with mee coba!!gimana gue gak kesengsem coba??dag dig duer gak karuan waktu dia duduk disamping gw d depan PC kesayangan gue.. gmeteran gak jelas.. tu mouse&keyboard jadi ikut2an gemeteran gara2 gue..daaan,, serta kelakuan saltingku yang gak beralasan dalam diriku,, itu apa??apah??apaaaaahhh??

SHITTTT,




, the night that change is?? he came to my home padahal gue tau it was too night and I know he very2 tired, but he stay come!!! And be my hero to help me for making a basic program with VB6, ujian take home dari dosen gue yang rada alay and it was happened, my feel to him_




SUbJect: NO MORE WISHES!!
OR, U WILL LOOSE HIM!!

Yg bikin gue ge-er ituh???

NANTI KALAU ADA APA-apa lagi, LU PERLU APA, kasih tau gue, Ok”

Ampun,, kenapa gue jadi keganjenan gini sihh. Itu kan biasa..gak usah ampe pake perasaan gitu kalee,
Gue tau, tau gue… Dia ngomong kaya gitu tuh no because he likes me terus dia mau ngelakuin /ngebantuin gue apa aja, dia begitu karena emang dia baik hati n penolong orangnya.. tapi andai dia hanya ngelakuin itu just for me!!aduh senangnyah hatikuhhh!!

ALASAN_ALASAN UTAMA WHY SAMPE SEORANG “_” AMPE NIAT BANGET KALO MW NOLONGIN LO PADAHAL SEBELUM-SEBELUMNYA SELAMA LO KENAL DIA BORO-BORO DIA BEGITU BAHKAN BUAT SMS LO AJA GAK PERNAH :
Dia suka banget ngerepotin dirinya buat nolong orang lain yang lagi kesusahan,,, karena setiap dia ngelakuin itu, bakal timbul kebanggaan dalam dirinya TITIK (bkn krena he likes you)hik.
Dia tau kalau gue masuk ke jurusan yang sama kaya dia, dan dia bilang dia mau bisa saling berbagi ilmu sama anak dari kampus lain…(bkn karena dia ingin mengenal lo lebih deket)hiks
Dia suka bergaul sama orang-orang yang bisa diajak asyik2an ngobrol, discuss, shared, tentang segala hal yang berbau IT, dan hal2 yang menuntut banyaknya wawasan,, n segala hal ttg anime, lagu2 jepang yang asik2..Dan itu semua gue banget.(bukan karena dia respect sama gue)hiks.hiks
BE A GOOD neighbour lah
Soalnya dia pernah bilang “wah jangan sungkan2 sama gue,, kita kan tetanggaan..santai aja,,(& bkn karena dia ada feeling sama lo)hiks.hik.hiks
ETC, And Etc-etc lain yang hanya dia yang tau.hikshikshikss

So, setelah semua alasan yang gue jabarin barusan gak ada alasan lagi buat gue berspekulasi yang enggak2 tentang perhatian dia ke gue

POKOKNYAH CAMKAN DALEM-DALEM YAH,,
HE JUST WANNA BE UR FRIEND!!
NO MORE WISHES!!
OR U WILL LOOSE HIM!!
JANGAN JADI CEWEK LATAH, GAK ADA SALAHNYA LU NYOBA UNTUK MENERIMA KEBAIKAN HATI DIA TANPA MIKIRIN PERASAAN TETEK BENGEK INI ITU..
DAN GW YAKIN LU BISA!!CAUSE DIA HANYA PANTES LU PERLAKUIN AS SAHABAT!!NO more wishes1000x. He is too kind for me pokoknya,
JANGAN MENUTUP MATA ATAS YANG SEBENARNYA DIA INGINKAN DARI LU



NO..NO..no kata sahabat jadi cinta,,
Puihh,,itu gak mungkin berlaku buat dia ke gue
Dia bisa Jatuh cinta sama gue???IMPOSSIBLE!!
Friend forever pokoknya dah..



HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAAAHAAHAHAHAHAAAhiks_

Komentar