cheer up baby!!

Pertama-tama untuk menjaga perasaan dia n kerahasiaan identitasnya, gue sebut aja namanya dengan ; “people”
Ok2
Tarik nafas dalem2 keluarin dari mulut..
Mulai!

Ehemm2
people, gw suka sama lu..
Suka gak suka
Agree gak agree
Enak gag enaknya jadinya hubungan lu sama gw
Pada akhirnya
Teteup
Sinting
Somprett
Gila
Edan
Perasaan itu ya tetep aja ada, mw dipungkirin ribuan x pun semuanya ini tu real in fact.mw lu mrah2 sm gw ampe nggereng2 gara gara gw suka sama lu jg..
Kalo bisa feel ini bs ilang gt aj people..apapun gw lakuin people..bersujud syukur bolak balik alhamdulilah gw bs.
Tp nyatanyah!!mw diilangin pake semprotan anti gajah, disapu pake sapu ijuk bijih besi, digaruk pake kuku macan, mw digeprak pake raket listrik pembasmi nyamuk jga…huhuhu
Gak bs ilang,gak bs musnah,gak bs lenyap,gak bs pergi jauh2
people, gw tu.. aduhh sinting bgt si ini,,knp harus lo s people..knp hrs lu yg sama sekali g punya perasaan apa2 k gw..
Knp gw hrs suka sama elu yg tiap hri Cuma mikirin si princess bla…itu yg kata lu manis itu(yaa emang manis s sebenarnya(-_-)Hhh)+lu dan otak lu yg dipenuhin sama si princess bla.. ituhh,+hari2 lu yg slalu dipenuhin sama si princess bla…
Mna ni rasa suka susah bgt diilanginnya lagi
Biasanya gw selalu nulis sesuatu with puitis n pke BINAR. Knp yg ini gak y??pdahal pernyataan love
Justru itu krena
Gw pny Satu pemikiran bijak mnrt gw(mnrt elu2 terserah deh)

Krn Gw cinta sama diri gw sendiri more than ke lu,,mkny gw g mw sedih2 bombay gila trus puitis2 gila(puitis2nya gw t map ya cmn bwt happiness gw+tulisan2 fiksi gw doang..)
bwt seorang people yg sama se x dontknow n g aware-in feel gw k dy dn g menoleh kearah gw sama se x
padahal mungkin gak ada satupun cewek yg suka sama dy segede n sejumbo rasa suka nya kepunyaan gw loh people..I hope He’s excuse klo dy tw lho
hihihi ngarep gw
gw gak ada apa2nya y gk people..dibanding sm s princessbla..ud cantik pinter manis
dbanding sama gw yg item teteuk jelek paitt plus bodo ini
huahahaahiks sory2 gw bakalan terus berusaha untuk gak berpikiran begitu kok…
gak untuk lu..
gak untuk dy..
I LOVE MY SELF gt!!Sejelek apapun gw..Dont know Dont care deh.
klo gw rasain dgn seksama ini tu kok kerasa sakit y.., karena rasanya kok sesak di sebelah sini..cinta yang nyakitin itu gak fair!! bwt setiap orang rasa love yg ky gni t seharusnya gak boleh ada di muka bumi ini.
gak boleh ada!!gak boleh!!gak boleh ada!!gak boleh!! Jika ada yang punya rasa sakit seperti itu, knp org yg bikin sakit itu gak sakit juga tuhan..knp tuhan mengizinkan praktek itu terjadi tuhan
harusnya kn kerasa hangat di sbelah sini..bukan sakit
mungkin hati itu slalu bs merespon hal2 yg terjadi dalam kenyataan yaaa
ppfuuuuih capek ya
gw capek people
lu capek jg people ngejar2 s princessbla trus..
sukurin mng enak rasain itu
wlaupun dlm knyataanny akhirnya lu diterima juga sm dy..
(-_-)hhh

1 detik kemudian

(>_<)hiks

Ya krena gw udah putus asa bwt feel ini…now gw pasrah aja deh terserah mw gmn..
sedikitdemi sedikit apapun hal2 yang ada di dunia ini tu pasti akan terkikis habis seiring berjalannya waktu kok (I hope so)ya kan guy.. kalo hal itu gak dipelihara n dijaga dengan baik..bgitu juuga n feel..
pasti bkl kekikis abis juga kok sampe g kesisa
kan Cuma sepihak..
pasti bs ilang,,
tenang aja ver.




Kta2 favorit gw today:
ternyata hati itu selalu bisa merespon hal2yg terjadi dalam kenyataan ya”
Kalau memang kenyataannya menyakitkan..sesuatu yang harusnya terasa indah itu bisa terasa sebaliknya..
Asal tidak hancur..
Tidak!!tidak akan hancur untuk seorang vera yg punya hati dan jiwa yang sekuat sekokoh dan sekeras baja!!



SemAaaaangatttttttt VERRRAAAAAAAA



Komentar