"nongkrong di atas genteng rumah jadi habit" aneh

Bicara tentang lika-liku.. setiap yang berliku pasti memiliki jurang..
hadapilah atau tidak sama sekali;
dan teruslah jadi pecundang,

18 Des 09

Gemerisik kulit kaki yang kasar memenuhi ruangan. Adek gue nolak tidur di kamarnya lagi, sial padahal gue lagi kaga pengen diganggu sama tu anak..tapi , anjritt. Bener-bener bikin rusuh, pas lagi tidur aja dia tetep aja pengganggu.
“buntuu!!
Bisa diem gak sih tu kaki,
Kalau kaya gini terus, yakin, yakin ni tugas kaga bakalan selesai malam ini
Shittt,
Terpaksa gue stop acara rutin malam gue, cepet-cepet gue turnoff itu PC, dan dengan sengaja gue tendang kakinya. Tu anak bangun pake tampang “eh-gue-kaga-bersalah-loh”,
..kaya ada yang nendang kaki gua ..
Setan kali,
Tanpa peduli dengan ucapannya gue berlalu,,
Tu anaak Masih terpaku dengan ucaapan gue, tapi tanpa perlu waktu lama tu anak balik lagi ke tujuannya,, eh dia nguap lebarr banget mungkin ampe lemari bisa kesedot kali ke mulutnya..
Dan kembalilah ia ke alam tidurnya yang indah dengan suara gemerisik kakinya yang jauh dari kata indah..
Sedangkan gue??menderita sendiri, karena???Deadline tugas gue sama sekali jauh dari kata se-le-sai.

Dengan tampang bĂȘte yang gak karu-karuan aku naik ke atas atap kamar ku yang terletak di lantai 2, jendela kamarku yang tidak memiliki nako, memudahkanku untuk merayap ke atas gentengnya, angin malam semilir menyapu wajah dan rambutku,,hembusan anginnya menjadi serum penghilang rasa sakit untuk telapak tangan dan lenganku yang memerah akibat aksi rayap-merayap barusan.
Orang bilang kebiasaanku ini sama sekali tidak masuk akal. Apa enaknya malam-malam duduk di atas atap rumah. Malah timbul hal-hal horor di dalam pemikiran sendiri. enggak, mungkin hanya aku sendiri yang memahami sensasi menyenangkan ini. Mm mungkin kayak terbang..jika manusia tidak diberkahi bakat untuk terbang, maka aku merasakan sensasinya hanya dengan melakukan kebiasaan ini. Seperti ada yang memukul bagian belakang kepalamu hingga tidak sadarkan diri, lalu kau terbangun dengan rasa aneh dan tanpa rasa sakit .. rumit emang, tapi percaya deh semua harapan, dan semangat hidupku ter-charge tanpa batas. aku menghela nafas berulang ulang dan memjamkan mataku, mengingat-ingat kejadian siang tadi, Rasa sakit nya begitu transparan, sampai sesak rasanya,, aku memang sering dan selalu tidak pernah dipedulikan orang lain, tapi tidak pernah sesakit ini ketika orang yang kauinginkan yang melakukan itu padamu..rasanya beribu-ribu kali menyakitkannya dari apapun, aku bukanlah perempuan melankolis dan sensitif karena begini, tapi ini adalah hal yang tidak dapat diukur dari betapa lemahnya dirimu dalam menghadapi masalah..aku sudah sangat berusaha untuk tidak melakukan hal-hal bodoh dan konyol agar tak menyakiti diriku sendiri, tapi begitu cintanya aku pada diriku sendiri,,aku bahkan sampai tak bisa lagi.

Ini semua Tentang pengakuanku, Aku mencintai seseorang, rasanya sangat amazing banget hingga aku enggak bisa menahan tangisku sewaktu mengingat, merasakan,dan meyakininya bahwa hal itu “ada” dan nyata dihadapanku, pernah aku mencoba untuk menutup hati,mata, dan perasaanku untuk perasaan seperti ini. karena relevansi dari semua yang kurasakan itu adalah “tidak ada,nihil”. apa aku sangat “biasa” hingga hanya untuk menyerahkan hatimu pada perempuan seperti aku ini adalah sebuah kerugian dan kesusahan yang besar??hal ini membuat rasa kagumku terhadap diriku sendiri menjadi berkurang dan penuh keraguan,,
Entah apa aku masih bisa meyakini takdir terhadap pasangan hidupku kelak, sering aku bertanya, apa kau memberikannya padaku kelak, tuhan??yang seperti dia bahkan lebih dari dia..seperti yang kumau, Siapa orang baik yang bisa merasakan perasaan yang sama denganku,,seperti magic..dan apa benar-benar ada??aku benar-benar payah dalam menjadi seorang manusia juga perempuan.

Bunga hatiku??apa kau merasakan keberadaanku?
Eksistensiku??
Apa kau melihat bintang ?
Ap dia membuat mu nyaman didalam sana?
Di hatiku??

Bunga hatiku??

Komentar