Cenat cenut sakit kepala attack

12 april  2011
Pagi subuh hari ini gue awali dengan bangun dan berwudhu, segeralah gue solat subuh dengan harapan, pagi ini harus diawali dengan baik, maka segalanya akan berjalan dengan baik pula. Walaupun rasa-rasanya sehabis bangun tidur tadi sakit kepala yang gag enak banget nempel di kepala gue, dan sekejap jadi sedikit mereda. Ketika  jernihnya air membasuh anggota badan gue dan khusyuknya solat, membuyarkan ni rasa sakit kepala sialan yang cenat cenut dengan sintingnya. Setelah mulai rileks gue mencoba untuk naik ke tempat tidur lagi berusaha untuk tidur sekejap, menunggu waktu beranjak hingga pukul  07.00 pagi. Karena terasa sakit luar biasa, gue pasanglah earphone sampe kerasnya musik mengalun di telinga gue, bikin gue terlelap sambil menggenggam erat  ipod nano kesayangan gue. Waktu terbangun kemudian lingak linguklah gue sampe nemu jam dinding yg terpasang. Waktu menunjukan pukul 07.10 pagi. Berkurang 10 menitlah waktu gue buat prepare diri berangkat ngantor hari ini!! nah, sialnya waktu gue mencoba mengangkat kepala, tiba tiba kepala gue rasanya persis kaya di tiban sama mike Tyson yang KO dihajar abis abisan sama hollyfield. gubrak aja!  Tuing tuing gue bangun nahan rasa sakit, tapi semuanya malah goyang goyang  320 derajat. kehilangan keseimbangan sampe2 pake meniti jalan segala ke kamar mandi , pegangan sama tembok udah kaya orang buta yang gag tau arah!
Bener-bener pagi yang gag baik buat mengawali hari, nyokap sih kayanya udah ngerasa “ada yang gag beres ni sama ni anak”. Sambil ngelahap roti bakar yang gosongnya hampir 75%, dan rasa pahitnya yg kerasa bgt di mulut gue, Dia nyap nyap gag jelas pokoknya  intinya nyuruh nyuruh  gue supaya izin gag masuk hari ini. “ kamu kan bisa bikin surat keterangan dokter!”bla bla bla  bla..bikin ni roti tambah  kerasa pahit aja di mulut.
 ya gag etis lah kalau gue  izin gag masuk lagi, dan serasa gue tu gag punya responsibility aja sama kerjaan. secara  senin kemarin gue udah dapet izin dari pa  sony buat istirahat seharian penuh besok seninnya. Karena sabtu-minggu kemarin semua rohis  staf HRD, Ad&Keu, HAR,etc. trip ke bogor. Dan gue termasuk satu koordinatornya, sepulang dari sana ni badan tu emang udah kerasa gag enak. Kayaknya temen temen  yg lain pun udah nyadar kondisi gue. Oleh oleh  yang gag tanggung tanggung  gue beli dari sana aja, udah  terasa gag menarik lagi. Gag peduli tas ransel gue yg isinya manisan & 4 iket talas bogor gue jadiin bantal saking udah remuk redam  badan gue.
Ditambah semalam karena lupa silence hp, kebangunlah gue gelagapan, jam 1 malam si diaz,  ampun tu cowok sumpah gag tau situasi banget nelfon tengah malem, mana  gue kira ada kabar penting gitu yah, eh tau taunya dia malah ngomongin bakal kondisi jalan besok pagi!!  “ver,ver sumpah gue baru dapat kabar sepanjang jalan Casablanca, hr rasuna said juga! Bakalan macet total parah, lo tau kan pembangunan fly over yg belom jadi tu!!widih besok  kayanya ngalamat bawa bebek  aja gue. “ Tu anak nyerocos gag karu karuan, sementara gue!!gue tu paling gag bisa diaz..klo dibngunin tiba2 kaya gitu. Pasrah gue mau gimana lagi akhirnya timbullah ni sakit kepala!

Komentar